Breaking

Monday, December 3, 2018

PENDATAAN SISWA DIDIK BARU 2019/2020


SDMPK-BOYOLALI, Sekolah Dasar Muhammadiyah Program Khusus Boyolali berada di bawah naungan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Boyolali. Berdiri sejak tahun 2004 sampai saat ini tengah mendampingi sejumlah 629 siswa grade 1-6 dengan jumlah masing-masing grade adalah 4 kelas. Didukung dengan tenaga kependidikan baik dari guru dan karyawan seluruhnya sebanyak 46 orang berlatar belakang pendidikan linier dengan Ilmu Sekolah Dasar serta telah memiliki dua orang lulusan Master Pendidikan. Lokasi sekolah ini terletak di dua tempat dalam satu kelurahan. Kampus I berada di Jalan Pandanaran No. 264 Boyolali dan Kampus II, berada di Jalan Kemuning No. 32 Pusung Boyolali.
            Perkembangan Teknologi, Informasi, dan Komunikasi yang mendunia ini tentunya banyak memunculkan kekhawatiran yang membayangi sebagian orang tua atas pola belajar dan juga pola pergaulan anak-anak. Menjawab tantangan Era Millenial dan siap menghadapi industri 4.0, sekolah kami mengintegrasikan Ilmu Pengetahuan Umum dengan Ilmu Agama. Ciri khas yang menonjol adalah penambahan mata pelajaran wajib Al Islam dan Kemuhammadiyahan (ISMUBARIS). SD Muhammadiyah Program Khusus Boyolali merupakan Sekolah Islam Full Day School, Kegiatan Belajar Mengajar setiap harinya dilaksanakan pukul 07.00 – 15.00 WIB.
Setiap individu adalah unik, untuk menghargai setiap keunikan tersebut, maka sekolah kami memfasilitasi dengan adanya kegiatan Ekstrakurikuler yang berjumlah 17 macam pilihan ditambah dengan Program Khusus yaitu: Tahfidzul Quran, BTA, Pembinaan Akhlaq Mahmudah, Conversation, Muhadatsah, Praktik Pembelajaran Lapangan (Field Trip), Student Exchange, serta Darul Arqom.
Penerimaan Peserta Didik Baru untuk Tahun Ajaran 2019/2020 telah resmi kami buka melalui sistem online sejak tanggal 03 Desember 2018 - 04 Februari 2019 melalui www.sdmuhpkboyolali.sch.id. Mari bergabung bersama kami menjadi generasi Qurani yang tidak hanya berilmu, tetapi juga berakhlaqhul karimah.
Untuk Mengisi Formulir Pendaftaran Silahkan Langsung Klik 👉👉  DISINI

SD Muhammadiyah PK Boyolali
#Pinter Ngaji, Prestasi Nomor Siji
#Bersinergi, Berprestasi, Menginspirasi

Create by : Team PPDB

No comments:

Post a Comment