Breaking

Wednesday, August 1, 2018

JUARA LCC KABUPATEN 2018

       
        Puji Syukur Alhamdulillah kami panjatkan Kehadirat Allah Subhanahu wa ta'ala yang telah melimpahkan Rahmat serta hidayahnya kepada kita semua, Dihari yang cerah ini (31/07/18) Siswa SD Muhammadiyah PK Boyolali bisa mengikuti ajang lomba bergengsi Yaitu "Lomba Cerdas Cermat" Siswa SD Tingkat Kabupaten Boyolali Th 2018 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boyolali.
        Lomba LCC ini di ikuti Sekitar 19 kecamatan di kabupaten boyolali, salah satunya SD Muhammadiyah PK Boyolali mewakili dari Kec. Boyolali ( Ananda Bilqis,Bara,Intan ).
        Untuk bisa meraih juara peserta harus mengikuti peraturan dan seleksi/babak yang di sampaikan oleh panitia, seleksi Pertama yaitu seleksi tertulis yang di ikuti semua peserta yang akan di ambil 9 terbaik dari peserta LCC, dalam seleksi pertama ini SD Muhammadiyah PK Boyolali masuk dalam 9 yang terbaik. Seleksi yang Kedua yaitu Seleksi Dekte ( soal dibaca oleh juri) yang akan di ambil 3 terbaik untuk maju ke babak Final.
        Dalam seleksi kedua ini SD Muhammadiyah PK Boyolali bisa lolos dan Melanjutkan Ke babak Final dengan tandingan Dari SD kec. Sawit dan SD Kec. Sambi.
Di babak Final ini Alhamdulillah SD Muhammadiyah PK Boyolali Bisa Membawa Piala Juara 1 LCC Tingkat Kabupaten Boyolali.
        Selamat dan Sukses Kepada SD Muhammadiyah PK Boyolali dan Khususnya Kepada Ananda Bilqis,Ananda Bara, Ananda Intan serta Ustd/Ustdz Pembimbingnya. 


No comments:

Post a Comment